Gairahku Setiap Kali Melihatmu

Entah kenapa timbul gairahku setiap kali melihatmu, Melihat keindahan tubuhmu, yang merangsang birahi setiap lelaki yang melihatnya. Tak terkecuali aku. Benar katamu seperti dia kata bahwa lelaki akan bergairah setiap melihat lekuk keindahan tubuhmu.

Saya rasa itu alami lelaki, dan normal tak lupa juga itu wajar sebagai lelaki. Meski kewajaran itu hanya sebatas nafsu bukan terkait norma agama yang kita junjung. Bukankah disini kita hanya ingin membahas sex dan seks serta keindahanya.

Kita tidak mengumbar sexs, lumrah dan wajar juga bila lelaki sesama lelaki membicarakan keindahan tubuh wanita. Saya rasa begitu juga wanita sesama wanita bila ngumpul dan ngerumpi akan membahas keseksian lelaki. Sekali lagi kita tidak membahas dengan norma agama. Walaupun tak bisa kita bilang bahwa kita tak luput dari norma agama. Tapi dalam kesempatan ini saya tidak membahas norma agama itu.

Tentu saja saya setuju Sex itu indah, nikmat kata mereka, bahkan juga nikmat kataku karena sex itu indah makanya kita terlahir dari wanita dan lelaki yang menyukai seks.Jadi tak ayal seks itu nikmat meski mungkin kamu bertanya apa aku pernah melakukan itu sehingga ku tau sex itu nikmat dan indah.

Bila kamu bertanya itu saya akan jawab bahwa itu pertanyaan konyol. Sebelum bertanya itu kamu tanyalah dirimu apakah kamu merasa sex itu indah dan nikmat ?.

Saya yakin kamu akan jawab ya, tanpa pikir panjang tanpa penyimpangan sex, atau sex sex yang lain. Karena wajar saja sex yang normal ada fitrah. Fitrah manusia.

Terkadang aku ingin merengkuhmu dalam pelukku, menjinakkan keliaran dalam tubuhmu, mencairkannya dengan gairahku yang menggebu saat dan setiap kali melihatmu. Tapi aku tak mampu. Kita terlalu jauh, kita terlalu jauh. sampai aku sendiri tidak mengerti dan tidak tau berapa jarak yang kita tempuh untuk bisa merengkuh mu dan mencairkan birahimu.

2 komentar:

Dunia Mayaku Dunia Suka Dukaku said...

Rengkuhanmu sangat lembut dan hangat.That's hot kata Paris Hilton=))

Anonymous said...

Yang dituju siapa ya?

Post a Comment