Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

kampanye damai pemilu indonesia 2009

Blogger mendambakan pemilu indonesia bulan april 2009 ini damai dan kondusif. Tanpa keributan kerusuhan dan kecemburuan pada rival politiknya yang menyebabkan kekisruhan masyarakat dan terlebih negara.

Blogger Indonesia mendambakan ke kondusifan saat pemilu ini sehingga timbullah kontes Kampanye damai pemilu Indonesia 2009. Pemilu yang akan di gelar pada tahun 2009 ini. Akan menentukan siapakah yang berhak duduk disenayan dan menjadi wakil rakyat atau lebih sering disebut DPR.

Apakah pemilu kali ini akan membawa negeri ini ke arah yang lebih baik ?. Ini mungkin suatu pertanyaan yang besar mengingat begitu banyaknya latar belakang calon calon legislatif yang akan menduduki kursi dpr. Berbeda dari tahun tahun sebelumnya kali ini caleg bukan hanya dari kalangan masyarakat yang doyan politikus tapi sudah di campuri oleh artis yang ingin berpolitik dan ingin turut serta membangkitkan negeri ini dari kebobrokan.

Kampanye pemilu damai indonesia 2009. Adalah kontes seo ala indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan para blogger dalam optimasi seo memanfaatkan momentum pemilu 2009 sebagai tema sekaligus berkampanye dan berharap pemilu kali ini akan kondusif dan aman.

Biarpun ini kontes, tapi saya tidak mendaftarkan diri pada kontes pemilu damai indonesia ini. Saya hanya ingin mengasah daya tulis saya sesuai tema yang di angkat. Dan berharap pemilu 2009 akan damai. 

Kontes ini pun menjanjikan hadiah yang bukan tanggung untuk level indonesia, untuk top level di google.co.id di berikan hadiah sebeser 5 juta plus pendrive 8 Gb. Hanya dengan menuliskan artikel bebas yang berjudul kampanye damai pemilu indonesia 2009


0 komentar:

Post a Comment