Wordpress Seo Friendly Themes

Kemarin pagi, saya lagi jalan jalan di dunia maya ini, mencari trik SEO WORDPRESS untuk blog saya, Saya menemukan satu web yang saya rasa sangat bagus untuk di baca bagi pemula seperti saya.


Sayangnya trik yang dia berikan hanya yang ber-engine wordpress, bahkan ada di bagian tulisannya satu plugins di anjurkannya di pakai tapi tidak untuk wordpress gratisan, ya memang betul katanya. Karena di wordpress gratisan, kita sudah di berikan plugins. yang sudah siap pakai.

Dan dalam tulisannya yang sederhana tapi berbobot itu, saya menyadari bahwa banyak hal sepele yang terlupakan bahkan banyak di abaikan orang. Mulai dari Permalink, category dan themes wodpress yang Seo Friendly dia tulisa secara garis besar.

Apa kamu juga tertarik mau membacanya.

Lihat disini tentang Wordpress Seo Atau Seo Wordpress


0 komentar:

Post a Comment