Anak Pkl

Untuk 4 bulan ini ku ada kegiatan khusus, di net yang lagi di kelola ini. Karena ada anak smu negeri 2 binjai PKL di sini, so secara tak langsung saya harus membimbingnya. Semoga net ini mampu dan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa selain untuk hiburan tentunya.

Ada pengalaman berharga mungkin dapat kita petik dari keadaan seperti yang di alami anak pkl disini. Mungkin banyak atau ada beberapa manusia dengan ilmu yang secuil merasa paling hebat paling ok dan paling dahsyat.

Apalagi perasaan paling ini selalu atau kerap kali timbul di masa masa pubertas, sesuai anak pkl kelas 2 smu. Baru belajar teori komputer dan dasar dasar merasa ilmu sudah nyundul langit dan mapan untuk bekerja di kantor elit dan berkelas.

Tapi nyatanya!! tidak pendidikan di SMU bahkan di kampus pun tak jarang teori teori yang di dapat di meja belajar kerap tak sesusah yang ada dilapangan. Bahkan jauh melenceng dari apa yang di ajarkan di kelas dan di lapangan. Karena kadang teori tak bisa di terapkan di lapangan kerja.

Menurut saya kelas dan kampus hanya berfungsi untuk mendidik cara berpikir cerdas dan belajar untuk menyelesaikan setiap masyalah dan solusi sesuai jalurnya saja. Tidak melenceng dan salah.

Dan benarlah sudah kata orang bahwa teori di kelas jauh dari apa yang di kerjakan di lapangan.




0 komentar:

Post a Comment