Converter Dat To Mp3

Kemarin ku lagi cari cari software untuk menconvert file DAT menjadi MP3, saya mengingkan sofware ini untuk mengatasi harddisk yang mulai full, dan mengurangi penghapusan file file koleksi, termasuk lagu dan video.

Tapi sampai saat ini saya belum mendapatkan yang fullversion, adapun rata rata mewajibkan
rogoh kocek untuk mendapatkan licensi full version. Kalau software sudah membutuhkan dollar saya sangat malas sekali, maklum kebiasaan mendapatkan sofware sofware yang crackan so jadi malas untuk mengeluarkan sekeping dua keping dollar, apalagi saya tidak punya dollar itu. Kasian banget yah butuh tapi tidak mau rugi.

Mudah mudahan dengan postingan ini ada yang berkenan membagi sofwarenya untuk saya download dan pakai sepuasnya.

Ehh mpir lupa kamu tau gak, katanya ada video mesra selebirity lagi beredar di indo. Kamu sudah tau gak, konon katanya tuh video mirip artis nafa urbach dan suaminya zack lee. Nah karena saya tidak tau apa judul yang di berikan orang pada video yang mirip nafa urbach dan zack lee tersebut jadi saya beri judul saja yah " Download Video Mesra Nafa Urbach dan Zack lee "


0 komentar:

Post a Comment